Korban Tewas Bus Masuk Sungai di Guci Jadi 2 Orang – BeritaSatu – https://bit.ly/41eWzYZ – #Opsiin #Kopiminfo

Korban Tewas Bus Masuk Sungai di Guci Jadi 2 Orang – BeritaSatu May 08, 2023 at 10:48AM

Korban Tewas Bus Masuk Sungai di Guci Jadi 2 Orang

BeritaSatu.com
2-2 minutes
AVvXsEjt5WFW7QPV4D9NVgVwzfCCpnyevrz0MFJrYZo33T2W1BRicJLeRkaTCUSETOjYjTVvWXLYSjdxTp3bMF3gkyPuO-wb_m1bU9Jm98EQ6UTJob1evm-8KJu8UpH7DHQqGARChzxHeFzzH3LGW14dF9x9cf89Hy5ukGuH7p5yNkYh6Y8IY3otUnYnqnI


Tangerang Selatan, Beritasatu.com – Korban tewas dalam kecelakaan bus masuk sungai di kawasan objek Wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, menjadi dua orang.

Korban pertama Maja (58), dimakamkan di pemakaman umum keluarga yang terletak tidak jauh dari rumah duka, di Kampung Serut, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Senin (8/5/2023) dinihari.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan mengatakan, korban meninggal bertambah satu orang, sehingga menjadi dua orang. Mereka yang meninggal termasuk dalam kondisi cedera berat. Ada 37 orang yang menjadi korban bus masuk jurang di Guci, dan dua orang di antaranya meninggal.

“Tadi kita baru mendapatkan info bapak Ibin kalau tidak salah meninggal dunia. Saat ini, masih ada 2 orang lagi yang dirawat di Slawi,” katanya.

Kepala Kepolisian Resor Slawi AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, sebanyak 37 orang menjadi korban saat bus masuk sungai di Guci, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/5/2023).

Bus tersebut masuk sungai di sekitar kawasan objek wisata Guci, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Artikel ini juga terbit di https://bit.ly/41eWzYZ Artikel lainnya di https://bit.ly/3GMnTDt

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.