Bertanding di Bulan Ramadan, Ini Siasat Megawati Red Sparks – Beritasatu – https://bit.ly/4ceUT8k – #Arenanews #Kopiminfo

March 12, 2024 at 02:05PM

Bertanding di Bulan Ramadan, Ini Siasat Megawati Red Sparks

Selasa, 12 Maret 2024 | 11:45 WIB
H
H
Pemain voli putri asal Indonesia yang membela Red Sparks di Liga Voli Korea, Megawati Hangestri Pertiwi.Pemain voli putri asal Indonesia yang membela Red Sparks di Liga Voli Korea, Megawati Hangestri Pertiwi. (./Kovo)

Jakarta, Beritasatu.com – Megawati Hangestri Pertiwi bersama tim Red Sparks akan melakoni babak playoff atau semifinal Liga Bola Voli Korea Selatan musim 2023/2024 mulai 22 Maret 2024. Laga ini memberi tantangan bagi Megawati karena bertepatan dengan puasa Ramadan.

Tim Red Sparks sebetulnya masih menyisahkan dua pertandingan lagi melawan AI Peppers dan IBK Altos sebelum babak semifinal dimulai. Namun, karena dua pertandingan tersebut sudah tidak memengaruhi posisi tim yang lolos babak playoff, Megawati kemungkinan akan dicadangkan untuk memberi kesempatan pemain pelapis merasakan atmosfer Liga Voli Korea. Sebagai andalan tim, Megawati akan diturunkan kembali di babak semifinal pada 22 Maret 2024.

Dikutip dari kanal YouTube Red Sparks, Selasa (12/4/2024), Megawati sempat bercerita tentang rencananya menjalani ibadah puasa di tengah kompetisi yang ketat. Kemungkinan Megawati tidak akan berpuasa pada hari pertandingan dan akan menggantinya di hari lain.

BACA JUGA

Dalam sepekan, tim Red Sparks akan melakoni sekitar dua pertandingan. Di luar hari pertandingan, Megawati akan tetap berpuasa, meskipun harus menjalani latihan yang barat.

"Kalau hari libur (tidak ada pertandingan), mungkin aku bisa puasa. Kalau pas pertandingan ya aku harus main. Mungkin aku akan menggantinya (puasa) di lain hari," kata Megawati.

Aksi Megawati bersama tim Red Sparks di Liga Bola Voli Korea Selatan musim 2023/2024 - (Naver/-)Aksi Megawati bersama tim Red Sparks di Liga Bola Voli Korea Selatan musim 2023/2024 – (Naver/-)BACA JUGA

Red Sparks masih akan menunggu lawannya di babak semifinal antara tim Pink Spiders atau Suwon Hyundai E&C Hillstate. Dengan dua pertandingan yang masih tersisa, kemungkinan Red Sparks akan melawan Pink Spiders.

Di sisi lain, kapten Red Sparks Lee So-young juga belum bisa dipastikan tampil setelah mengalami cedera ankle pada pekan lalu. Dari hasil pemeriksaan tim medis, dua legimennya robek, sehingga membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke lapangan. Namun, tekad Lee So-young sangat kuat untuk bisa membantu tim Red Sparks di babak semifinal yang sudah dinantikan selama tujuh tahun.

"Dia kembali (dari cedera sebelumnya) lebih awal dari yang perkiraan semua orang seusai menjalani operasi bahu. Kali ini, dia juga punya keinginan yang kuat untuk mencobanya lagi," kata perwakilan Red Sparks.

Artikel ini juga terbit di https://bit.ly/4ceUT8k Informasi seputar Olahraga Populer di https://bit.ly/3X0ODde Artikel lainnya juga ada di https://bit.ly/3CEgZyj

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.