Belum Aman di 4 Besar, Madura United Makin Termotivasi Jamu PSS – medcom -https://bit.ly/4cynvd5 #arenanews #Kopiminfo

March 29, 2024 at 07:59PM

Belum Aman di 4 Besar, Madura United Makin Termotivasi Jamu PSS

YdLC0cynkQ.jpg?w=480 Jakarta:

Madura United FC sangat termotivasi untuk menjamu PSS Sleman pada pekan ke-30

Liga 1 Indonesia 2023/2024

di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 29 Maret malam WIB. Sebab, mereka sedang berjuang mempertahankan posisi empat besar.

Madura United diketahui sedang berada di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 46 poin. Namun, jumlah poin mereka sama dengan milik PSIS Semarang dan Persik Kediri yang berada di bawahnya, serta hanya berjarak dua angka dengan Dewa United yang menempati urutan ketujuh.

Bicara dalam jumpa pers jelang laga, pelatih Madura United Mauricio Souza lantas menjelaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menjamu PSS. Sebab, Madura United butuh kemenangan demi mempertahankan posisi empat besar dan melaju ke fase semifinal kompetisi yang disebut sebagai babak Championship Series.

"Semua sudah sesuai dengan yang direncanakan. Tim kami sudah sangat termotivasi untuk pertandingan ini. Kami tahu ini penting untuk mendapatkan tiga poin untuk kami tetap ada di empat besar," ujar Souza seperti dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Senada dengan Souza, Abiyoso selaku salah satu pemain Madura United juga menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekan setim siap bertanding maksimal. Sebab, dia tidak ingin Madura United terpeleset di kandang sendiri dan terlempar dari posisi empat besar

"Pertandingan itu sangat penting bagi kami untuk tetap menjaga posisi empat besar, dan kami akan berjuang mati-matian untuk pertandingan nanti," tutur Abiyoso.

Baca juga: PSS Sleman Bakal-Mati-matian Hadapi Madura United FC

Di sisi lain, PSS juga diyakini tidak akan menyerah begitu saja ketika bertandang ke markas Madura United. Sebab, mereka butuh kemenangan demi menjauh dari zona degradasi. Seperti diketahui, Super Elja tengah menduduki urutan ke-15 dengan koleksi 31 poin atau sama dengan miliki Arema FC yang berada di posisi ke-16 atau strip zona degradasi teratas.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Artikel ini juga terbit di https://bit.ly/4cynvd5 Informasi seputar Olahraga Populer di https://bit.ly/3X0ODde Artikel lainnya juga ada di https://bit.ly/3CEgZyj

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.