Cara Buat Video Singkat di Instagram Notes, Cepat dan Praktis – inews – https://bit.ly/3UmiNXn – #Opsitek #Techno #Tekno #Kopiminfo

April 30, 2024 at 06:15AM

Cara Buat Video Singkat di Instagram Notes, Cepat dan Praktis

Fitur_Instagram.jpg

JAKARTA, iNews.id – Cara buat video singkat di Instagram Notes akan diulas berikut ini. Aplikasi media sosial dari Meta itu tidak henti-hentinya melakukan pengembangan fitur.

Salah satu fitur terbaru Instagram adalah Instagram Notes. Fitur yang dirilis pada akhir 2022 itu memungkinkan penggunanya untuk mengunggah postingan berisi teks singkat. Tak hanya itu, pengguna juga dapat menambahkan musik favorit pada pesan singkat tersebut.

Baca Juga

Nantinya, Instagram Notes ini akan muncul di halaman pesan singkat atau direct message (DM). Tak hanya memunculkan emoji, teks, dan musik, fitur ini juga memungkinkan pengguna membuat video singkat.

Cara Membuat Video Singkat di Instagram Notes

Dilansir berbagai sumber, Kamis (25/4/2024), berikut iNews.id tampilkan informasi mengenai cara membuat video singkat di Instagram Notes.

Baca Juga

Cara Gunakan Cutout Instagram, Fitur untuk Bikin Stiker dari Objek di Foto

  1. Pastikan kamu telah memasang aplikasi Instagram di HP.
  2. Jika belum memilikinya, silakan unduh terlebih dahulu di App Store (Pengguna iOS) maupun Play Store (Pengguna Android).
  3. Setelah itu, masuk atau lakukan proses login menggunakan akun Instagram pribadi. Cukup masukkan alamat email dan password atau kata sandi.
  4. Klik ikon DM Instagram kamu.
  5. Lalu, klik Catatan Anda atau Your Notes.
  6. Klik ikon kamera yang bisa kamu temukan di pojok kanan atas.
  7. Mulailah merekam video singkat sesuai dengan kemauan.
  8. Selanjutnya, klik ikon centang.
  9. Kamu dapat menambahkan caption atau tulisan singkat. Kamu juga dapat menambahkan musik favorit pada tulisan tersebut.
  10. Bagikan Instagram Notes ke teman dekat atau pengikut akun kamu.
  11. Selesai, Instagram Notes berhasil dibuat dan dibagikan.

Demikian ulasan mengenai cara buat video singkat di Instagram Notes. Semoga bermanfaat ya!

Editor : Komaruddin Bagja

Artikel ini juga terbit di https://bit.ly/3UmiNXn Artikel Teknologi lainnya di https://bit.ly/3LcK1Kh dan ikuti postingan kami di https://bit.ly/3qER1KN

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.