Lawan Arus, Mobil Tabrak 3 Motor Tewaskan 1 Orang di Pati – BeritaSatu – https://bit.ly/4b1GL1y #Opsiin #Kopiminfo

April 30, 2024 at 12:55AM

Lawan Arus, Mobil Tabrak 3 Motor Tewaskan 1 Orang di Pati

1714409162-1920x1080.webp

Senin, 29 April 2024 | 23:46 WIB
Jamaah / BW

Polisi memeriksa sebuah mobil yang menabrak tiga sepeda motor di Pati, Jawa Tengah, Senin 29 April 2024. (Beritasatu.com/Jamaah)

Pati, Beritasatu.com – Sebuah mobil yang berjalan melawan arus menabrak tiga sepeda motor dan menewaskan satu orang di Pati, Jawa Tengah, Senin (29/4/2024) malam.

Pengemudi yang diduga dalam pengaruh minuman keras (miras) memacu mobilnya dengan kencang di Jalur Pantura Pati-Kudus, di Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Selain menewaskan satu orang, mobil bernomor AA 8915 CN tersebut juga melukai tiga orang.

Anjar, salah satu saksi di lokasi menjelaskan, mobil tersebut berjalan dari arah Pati menuju Kudus. Namun, mendadak oleng ke kanan dan menyeberang ke jalur berlawanan. Akhirnya, mobil menabrak tiga motor dari arah berlawanan. Kerasnya benturan membuat sepeda motor dan pemotor terpental beberapa meter.

Menurut Anjar, saat diamankan warga, pengemudi mobil diduga dalam pengaruh minuman keras.

"Iya betul pak (mabuk). Yang ditabrak itu ada tiga motor. Tadi kondisi korban kritis," kata Anjar di lokasi.

Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Pati, Aiptu Yanto menyebut, kecelakaan mobil dengan motor berawal dari pengemudi mobil diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak dari arah berlawanan. Polisi di TKP mengevakuasi korban ke rumah sakit dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Artikel ini juga terbit di https://bit.ly/4b1GL1y Informasi Terkini, terpopuler serta pilihan dari berbagai sumber terpercaya di https://bit.ly/3GMnTDt dan https://bit.ly/3ZMHEFj serta https://bit.ly/45Sr0r7

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.