Nobar Final Thomas Cup di Kemenpora Berlangsung Meriah – BeritaSatu -https://bit.ly/3Qt6jMH #arenanews #Kopiminfo

May 05, 2024 at 11:59PM

Nobar Final Thomas Cup di Kemenpora Berlangsung Meriah

1714922016-1500x844.webp

Minggu, 5 Mei 2024 | 22:13 WIB
Medikantyo Junandika Adhikresna / BW

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar acara nonton bareng (nobar) final Piala Thomas antara tim bulu tangkis putra Indonesia melawan Tiongkok, Minggu 5 Mei 2024. (Beritasatu.com/Medikantyo Junandika Adhikresna)

Jakarta, Beritasatu.com – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar acara nonton bareng (nobar) final Thomas Cup 2024 antara tim bulu tangkis putra Indonesia melawan Tiongkok, Minggu (5/5/2024). Kegiatan itu mengambil tempat di auditorium Wisma Kemenpora dan terbuka untuk umum.

Masyarakat yang turut menghadiri nobar terlihat mulai mengisi tempat acara sejak sore hari, atau sesaat jelang pertandingan final Thomas Cup dimulai. Acara nobar final Thomas Cup juga dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Dito menyebut, kegiatan nobar yang diadakan oleh Kemenpora diharapkan bisa menjadi pengobat rindu para pendukung tim bulu tangkis Indonesia.

Terutama dengan keberhasilan tim putra, yang sukses menembus babak final Piala Thomas untuk kali ketiga secara beruntun.

Selain membuka ruang kepada seluruh pendukung bulu tangkis Indonesia untuk menonton di acara ini, Dito juga menegaskan akan memberikan bonus kepada seluruh atlet tim Thomas dan Uber Indonesia 2024.

Namun, dia tidak menyebut secara nominal dan angka bonus yang akan diberikan kepada pra atlet selepas turnamen.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Artikel ini juga terbit di https://bit.ly/3Qt6jMH Informasi seputar Olahraga Populer di https://bit.ly/3X0ODde Artikel lainnya juga ada di https://bit.ly/3CEgZyj

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.