Copot Cincin Pernikahan, Teuku Ryan Ikhlas Melepas Ria Ricis – BeritaSatu – https://bit.ly/4asQEnT #MediaInformasi #News #Kopiminfo

May 09, 2024 at 02:20PM

Copot Cincin Pernikahan, Teuku Ryan Ikhlas Melepas Ria Ricis

BeritaSatu.com
1715075135-1080x853.webp

Jakarta, Beritasatu.com – Selebritas Teuku Ryan akhirnya mencopot cincin pernikahannya dengan Ria Ricis seusai Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjatuhkan putusan perceraian. Hal itu diungkapkan Ryan dalam video klarifikasinya di channel YouTube yang dikutip Beritasatu.com, Kamis (9/5/2024).

ADVERTISEMENT

"Dengan ini saya akan melepaskan cincin pernikahan kita dari jari saya, sebagai bukti saya sudah ikhlas melepaskan kamu sebagai istri saya. Saya mohon maaf selama ini," ungkap Ryan.

Ryan mengaku, dia bukan orang yang sempurna dan masih banyak kesalahan, terlebih karena belum mampu menafkahi anak dan istrinya selama pernikahannya.

"Saya minta maaf kalau saya bukan manusia yang sempurna dan masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki. Tolong izinkan saya untuk bisa hidup dan bekerja dengan baik sehingga saya bisa memenuhi kewajiban saya untuk menafkahi anak saya, Moana. Kepada Ricis, saya ucapkan terima kasih karena telah menghadirkan Moana dalam hidup saya, insyaallah saya akan memenuhi amanah sebaik-baiknya untuk menjadi ayah yang terbaik buat Moana," tegas Ryan.

Ryan dalam kesempatan itu juga menegaskan bahwa pernikahannya dengan Ria Ricis akhirnya kandas bukan karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dan bukan karena ada pihak ketiga.

"Saya telah berusaha untuk mempertahankan keluarga kecil saya, dan saya klarifikasi ini bukan bermaksud untuk membela diri atau menyangkal apa yang terjadi, tetapi sekadar untuk meluruskan fitnah-fitnah yang ditujukan kepada saya dan keluarga saya," tandasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Awesome
Needs Work
Contact

Artikel ini juga terbit di https://bit.ly/4asQEnT Artikel Media Informasi lainnya di https://bit.ly/34OFwVV Ikuti juga postingan kami di https://bit.ly/431WCK0

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.