Breaking News: Pemain Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick Terpilih sebagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 2024 : Okezone Bola -https://bit.ly/4bxyfqF #arenanews #Kopiminfo

May 10, 2024 at 09:45PM

Breaking News: Pemain Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick Terpilih sebagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 2024 : Okezone Bola

breaking-news-rafael-struick-terpilih-sebagai-bintang-masa-depan-piala-asia-u-23-2024-U2rtlKAFN0.jpg Sepakbola Dunia

Lewati Ali Jasim, Rafael Struick Menang Nominasi Penghargaan Bintang Masa Depan Piala Asia U-23.

Pemain Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick. (Foto: AFC)

PEMAIN Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Rafael Struick terpilih senagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 2024. Kabar Struick memenangkan nominasi Future Star of the AFC U-23 itu diumumkan langsung pihak Federasi Sepakbola Asia (AFC) pada Jumat (10/5/2024).

“Mempersembahkan @rafaelstruick: Penggemar kami memilih NEOM Future Star of the AFCU23,” tulis akun instagram resmi AFC, Jumat (10/5/2024).

Struick dinobatkan sebagai pemenangan setelah mengalahkan menjadi yang terdepan dengan mengalahkan lima pesaingnya. Lima pesaingnya itu adalah Mao Hosoya (Jepang U-23), Khusain Norchaev (Uzbekistan U-23), Ali Jasim (Irak U-23), Abdullah Radif (Arab Saudi U-23), dan Ahmed Al Rawi (Qatar U-23).

Melansir dari data yang ada pada laman AFC, Struick mendapatkan voting tertinggi mencapai 57 persen. Pemain ADO Den Haag itu melampaui Ali Jasim yang votingya berada di angka 43 persen.

Rafael Struick

Menariknya, hanya Struick dan Ali Jasim yang bersaing ketat. Sementara pemain yang lainnya sama sekali tidak mendulang voting sama sekali.

Lewati Ali Jasim, Rafael Struick Menang Nominasi Penghargaan Bintang Masa Depan Piala Asia U-23.

Pemain Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick. (Foto: AFC)

Struick masuk dalam nominasi bintang masa depan Piala Asia U-23 tak luput karena performanya yang gemilang bersama Timnas Indonesia U-23 sepanjang ajang tersebut.

Tercatat, Struick mengemas dua gol kala Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan U-23 di babak perempat final. Bahkan salah satu golnya juga masuk dalam nominasi gol terbaik di Piala Asia U-23 2024. Hanya saja, hasil voting tersebut belum diketahui.

Rafael Struick

Dalam nominasi tersebut, Struick bersaing dengan tujuh pemain. Mereka adalah Ahmed Al Rawi (Qatar U-23), Witan Sulaeman (Timnas Indonesia U-23), Aiman Yahya (Arab Saudi U-23), Khuat Van Khang (Vietnam U-23), Hassan Khalid (Irak U-23), Alibek Davronov (Uzbekistan U-23), dan Mao Hosoya (Jepang U-23).

Lihat juga: Video Akting Adegan Dilan, Mirip Banget Aslinya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Artikel ini juga terbit di https://bit.ly/4bxyfqF Informasi seputar Olahraga Populer di https://bit.ly/3X0ODde Artikel lainnya juga ada di https://bit.ly/3CEgZyj

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.