Baru Urus Naturalisasi, Skill Calvin Verdonk Langsung Bikin Netizen Takjub -https://bit.ly/3wzPUPC #arenanews #Kopiminfo

May 09, 2024 at 11:09PM

Baru Urus Naturalisasi, Skill Calvin Verdonk Langsung Bikin Netizen Takjub

24153-calvin-verdonk.jpg

Suara.com – Calon pemain timnas Indonesia, Calvin Verdonk membuat netizen takjub karena skill tendangan bebasnya. Ia menunjukkan itu ketika NEC Nijmegen bertanding lawan Excelsior.

Belum lama ini, Calvin Verdonk datang ke Jakarta bersama Jens Raven. Ia dipastikan mengurus proses naturalisasi menjadi WNI.

Setelah dari Jakarta, bek kiri berusia 26 tahun ini langsung pulang ke Belanda karena kompetisi masih berjalan. Ia pun memperkuat klubnya NEC Nijmegen saat menang 3- atas Excelsior, Selasa (7/5/2024).

Dalam pertandingan itu, Calvin Verdonk menunjukkan salah satu kemampuannya dalam mengeksekusi bola mati. Ia jadi penendang ketika NEC Nijmegen mendapatkan free kick.

Tendangan Calvin Verdonk pun nyaris berbuah gol. Sayangnya kiper lawan berhasil mengantisipasinya dengan baik, meski bolanya tepat sasaran.

BACA JUGA: Banyak yang Caci Maki ke Timnas Indonesia, Menpora: Artinya Kepedulian Kepala Olahraga Meningkat

Momen ini sendiri diketahui dari unggahan Instagram Stories Indra Sjafri. Memang ia tengah berada di Belanda untuk mencari pemain diaspora yang diproyeksi ke U-20.

Indra Sjafri sendiri menyempatkan diri untuk melihat permainan Calvin Verdonk yang tampil apik membawa timnya meraih kemenangan telak.

Adapun skill tendangan bebas Calvin Verdonk membuat netizen takjub. Banyak yang menganggap Shin Tae-yong tak asal pilih pemain keturunan untuk dinaturalisasi.

"Ngeri banget visi mainnya, nggak kebayang main di timnas kita betapa kuatnya bertahan, passing, tendangan, ikut menyerang terlihat bagus," komentar netizen.

"Lincah, gesit, stabil ketika bertahan dan menyerang," seru warganet lain.

"Tubuhnya agak kecil untuk ukuran pemain Eropa, tapi mainnya gila banget. Keras dan kuat pegang bola," sahut warganet.

Loading…

Artikel ini juga terbit di https://bit.ly/3wzPUPC Informasi seputar Olahraga Populer di https://bit.ly/3X0ODde Artikel lainnya juga ada di https://bit.ly/3CEgZyj

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.